Rabu, 02 Desember 2015





Lifestyle di setiap Kampus Berbeda - beda, dari Gaya Berpakaian dan lain - lainnya, Gaya hidup adalah perilaku seseorang yang ditunjukkan dalam aktivitas, minat dan opini khususnya yang berkaitan dengan citra diri untuk merefleksikan status sosialnya. Gaya hidup merupakan frame of reference yang dipakai sesorang dalam bertingkah laku dan konsekuensinya akan membentuk pola perilaku tertentu.

         Terutama bagaimana dia ingin dipersepsikan oleh orang lain, sehingga gaya hidup sangat berkaitan dengan bagaimana ia membentuk image di mata orang lain, berkaitan dengan status sosial yang disandangnya. Kali ini saya akan membahas gaya hidup di STIE Asia Malang, Yang berkaitan dengan, tingkah laku, cara berpenampilan, dan aktivitas sehari - hari di Kampus. 






Di Kampus STIE ASIA Malang sebagian besar Mahasiswanya adalah perempuan, meskipun seperti itu, Para Pria Juga sering kita jumpai, Lifestyle para pria sangat beraneka ragam, salah satunya pada foto di samping. Pria tersebut lebih dominan pada style classic, atau yang sering di sebut dengan style Retro Atau Vintage, Di karenakan, kendaraan yang digunakan, yaitu Vespa. dia juga menggunakan kacamata hitam dan jaket levis, sehingga Terlihat Bahwa Style pria tersebut mengarah pada Style Classic.



Lifestyle cewek masa kini, sering di jumpai di Kampus STIE ASIA Malang, di karenakan cewek sangat peduli dengan penampilanya ketimbang para pria, lagi pula kaum Hawa lebih dominan di STIE ASIA Malang, dikarenakan, jurusan di STIE ASIA Malang yaitu Akutansi Dan Manajemen.

          LifeStyle Cewek di STIE ASIA malang lebih Fleksibel, dengan menggunakan, Celana Jeans, dan Kaos Berlengan panjang, ditambah dengan Flet Shoes agar lebih menunjang penampilannya. Untuk masalah make Up, Cewek Di STIE ASIA Malang, Lebih Dominan Menggunakan Make Up yang Lebih natural.







Mahasiswi di kampus STIE ASIA Malang juga banyak yang berhijab, Tetapi meraka tidak ketinggalan zaman untuk tetap mengikuti style.Foto di samping adalah sebagian dari cewek - cewek masa kini yang paling Hitz di kampus, Kelihatannya meraka sedang merencanakan Sure Price, untuk sahabatnya yang Sedang Berulang Tahun .








 
Untuk mengahabiskan waktu luang, atau menunggu jam kuliah para Mahasiswi dan Mahasiswa di STIE ASIA Malang sering menggunakan waktunya untuk nongkrong bersama teman - teman atau sekedar bercanda tawa atau entah itu merumpi, Emangsih wanita nggak jauh dari kebiasaanya ngerumpi. Tetapi juga ada yang menggunakan waktu luangnya untuk membahas tugas - tugas yang telah di berikan oleh dosennya. Tempat yang sering di gunakan mahasiswi dan Mahasiswa STIE ASIA Malang untuk nongkrong yaitu di Lorong Kampus, atau di Halaman Depan Kampus.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar